Prediksi Skor Armenia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Juni 2023, 09:22 WIB
Prediksi Skor Armenia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Armenia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /REUTERS/Vahram Baghdasaryan/

 

UTARA TIMES – Armenia akan menyambut Latvia di Stadion Republik Vazgen Sargsyan dalam Kualifikasi Euro 2024 pada hari Senin. 

Berikut informasi prediksi skor Armenia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Armenia vs Latvia akan dimulai pada Senin, 19 Juni 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Armenia mencatat kemenangan tandang 4-2 yang mengesankan atas Wales pada hari Jumat berkat dua gol dari Grant-Leon Ranos dan Lucas Zelarayán. 

Baca Juga: Nobar Indonesia vs Argentina di Jabodetabek dan sekitarnya, Ada yang Gratis, Dijamin Seru!

Itu adalah kemenangan pertama Armenia di semua kompetisi dalam lebih dari setahun. Mereka membuntuti pemimpin Grup D Turki dengan hanya tiga poin dan memiliki satu pertandingan di tangan.

Latvia menderita kekalahan beruntun dalam kampanye kualifikasi mereka dan kalah 3-2 melawan Turki pada hari Jumat. 

Kristers Tobers mencetak gol di injury time untuk menyamakan kedudukan bagi mereka tetapi İrfan Kahveci mencetak gol dalam satu menit untuk mendapatkan kemenangan dramatis bagi Turki. Itu adalah kekalahan keempat berturut-turut Latvia di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x