Prediksi Skor Santos vs Flamengo di Brasileiro: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 25 Juni 2023, 20:42 WIB
Prediksi Skor Santos vs Flamengo di Brasileiro: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Santos vs Flamengo di Brasileiro: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /Utara Times/Twitter @SantosFC

 

UTARA TIMES – Flamengo akan mencoba kembali ke jalur kemenangan di Rio de Janeiro Minggu ini, ketika mereka mengunjungi Santos di Brasileiro.

Berikut prediksi skor Santos vs Flamengo di Brasileiro lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Brasileiro antara Santos vs Flamengo akan berlangsung pada hari Senin, 26 Juni 2023, mulai pukul 04:30 WIB.

Meski kalah 4-0 di pertandingan terakhir, Flamengo masih duduk di urutan keempat klasemen Serie A Brasileiro; sementara itu, tuan rumah Santos sangat dekat dengan zona degradasi dan baru saja memecat pelatih kepala mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Stromsgodset vs Bodo Glimt di Liga Utama Norwegia: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Setelah sebelumnya menjalani 10 pertandingan tanpa kekalahan, kekalahan Flamengo dari Bragantino pada Kamis cukup mengejutkan para pengikut Rubo-Negro.

Di semua kompetisi, Flamengo telah memainkan 13 pertandingan tandang, dengan menderita delapan kekalahan dan hanya membukukan tiga kemenangan.

Sementara itu Santos baru saja memecat pelatihnya Odair Hellman setelah kekalahan tengah pekan Peixe dari Corinthians di Vila Belmirom, di mana pendukung tuan rumah membalas kekalahan 2-0 dengan melemparkan bom asap ke lapangan permainan mengakibatkan larangan 30 hari untuk pendukung Santos, baik kandang maupun tandang.

Santos merosot ke peringkat 13 klasemen Serie A Brasileiro dan tersingkir dari Copa do Brasil dan Copa Sudamericana.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah