Prediksi Skor Portugal vs Belgia di EURO U21: Head to Head, Line Up dan Link Streaming

- 26 Juni 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Portugal vs Belgia di EURO U21: Head to Head, Line Up dan Link Streaming
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Portugal vs Belgia di EURO U21: Head to Head, Line Up dan Link Streaming /Pixabay/jarmoluk/

UTARA TIMES – Prediksi skor Portugal vs Belgia di EURO U21 2023 akan membahas, rekor pertemuan atau head to head dan perkiraan line up kedua kesebelasan.

Portugal akan menghadapi Belgia di laga pamungkas grup A EURO U21 2023, pertandingan digelar pada Selasa, 27 Juni 2023 puku. 23.00 WIB live dari stadion Meskhis, Georgia.

Pertandingan Portugal vs Belgia di EURO U21 2023 ini disiarkan secara live di UEFA TV, link streaming tersedia di dalam artikel ini.

Laga Portugal kontra Belgia di EURO U21 2023 ini menjadi laga hidup mati kedua tim, dimana keduanya wajib meraih hasil kemenangan dan harus saling mengalahkan.

Baca Juga: Titik Pusat Gempa Kabupaten Malang, Senin 26 Juni 2023 Mag: 4,7, BMKG Sarankan Hal Ini

Portugal sendiri saat ini berada di posisi juru kunci dengan 1 poin di grup A EUR U21, dari hasil kalah 0-2 dari tuan rumah dan bermain imbang 1-1 kontra Belanda.

Sementara Belgia berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 2 poin dari hasil imbang melawan Georgia 2-2 dan 0-0 kontra Belanda.

Peluang Portugal terbilang sangat kecil untuk lolos dari babak penyisihan grup, meski demikian kemenangan atas Portugal akan memberikan harapan setidaknya menjadi runner up.

Berikut head to head kedua tim:

Baca Juga: Begini Penyebab Terjadinya Kerusuhan di Malang, Berawal dari Mahasiswa yang Tewas Dikeroyok

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x