Prediksi Skor Viking FK vs FK Haugesund di Liga Utama Norwegia: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 7 Juli 2023, 09:35 WIB
Prediksi Skor Viking FK vs FK Haugesund di Liga Utama Norwegia: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Viking FK vs FK Haugesund di Liga Utama Norwegia: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /Viking Football

 

UTARA TIMES – Viking FK akan bertujuan untuk masuk ke tiga besar tabel Eliteserien Norwegia pada hari Sabtu, saat mereka menjadi tuan rumah bagi FK Haugesund.

Berikut prediksi skor Viking FK vs FK Haugesund di Liga Utama Norwegia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Utama Norwegia antara Viking FK vs FK Haugesund akan berlangsung pada hari Sabtu, 8 Juli 2023, mulai pukul 23:00 WIB.

Viking FK saat ini duduk hanya satu poin di belakang Brann yang berada di posisi ketiga setelah tiga kemenangan liga berturut-turut, sementara FK Haugesund mereka telah mendapatkan tempat yang sangat dibutuhkan di atas zona degradasi dengan performa yang kuat.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris U21 vs Spanyol U21 di Final Euro U21 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Menyusul finis di urutan ke-11 di Eliteserien Norwegia musim lalu, Viking FK menikmati awal yang jauh lebih kuat untuk musim baru, karena mereka saat ini duduk di urutan keempat setelah 12 pertandingan liga dengan 23 poin di papan klasemen.

Sementara FK Haugesund menang atas HamKam dalam pertandingan liga kedua mereka musim ini, awal musim mereka suram secara keseluruhan, dengan itu menjadi satu-satunya kemenangan mereka dari delapan pertandingan pembukaan.

Head to Head

Viking FK memenangkan 15 pertandingan langsung. FK Haugesund memenangkan 14 pertandingan. 11 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah