Live Pertandingan AVC Challenge Cup 2023 Putra Indonesia vs Bahrain Hari Ini Jam Berapa, Di TV mana?

- 10 Juli 2023, 09:50 WIB
Live Pertandingan AVC Challenge Cup 2023 Putra Indonesia vs Bahrain Hari Ini Jam Berapa, Di TV mana?
Live Pertandingan AVC Challenge Cup 2023 Putra Indonesia vs Bahrain Hari Ini Jam Berapa, Di TV mana? /Vidio

UTARA TIMES - Jadwal pertandingan bola voli putra Indonesia vs Bahrain pada AVC Challenge Cup 2023 hari ini, Senin tanggal 10 Juli 2023.

Pada pertandingan bola voli putra Indonesia melawan Bahrain pada ajang AVC Challenge Cup 2023 akan digelar di Hall 1 University of Taipei, Taiwan.

Sebagaimana hasil penelusuran tim Utara Times bahwa pada laga pertama AVC Challenge Cup 2023 putra, tim nasional Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 melawan Sri Lanka.

Lantas jadwal pertandingan VC Challenge Cup 2023 putra hari ini jam berapa dan disiarkan di TV mana? simak informasinya sampai selesai.

Baca Juga: Kalender Jawa, 11 Juli 2023 Lengkap dengan Keutamaan Weton Selasa Pon, Neptu, dan Wuku

Bahrain juga berhasil meraih hasil yang sama pada pertandingan sebelumnya di Grup F, di mana mereka mengalahkan Sri Lanka dengan skor 3-1. 

Kedua tim, Indonesia dan Bahrain, berhak melaju ke babak selanjutnya dan hari ini akan dilaksanakan pertandingan untuk menentukan juara grup.

Dengan adanya jeda satu hari dalam persiapan, diharapkan tim voli putra Indonesia yang dijagokan akan dalam kondisi fisik yang prima dan mampu meraih kemenangan melawan Bahrain pada pertandingan hari ini.

ACV Challenge Cup 2023 putra diikuti oleh 15 negara dari kawasan Asia. Juara dari turnamen ini akan mewakili Asia dalam FIVB Challenge Cup 2023 putra yang akan digelar di Qatar pada akhir Juli 2023.

Baca Juga: Link Nonton Drakor King The Land Episode 9, Klik Di Sini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x