Prediksi Skor Urartu vs Zrinski Mostar di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 10 Juli 2023, 19:34 WIB
Prediksi Skor Urartu vs Zrinski Mostar di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Urartu vs Zrinski Mostar di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Urartu berhadapan dengan Zrinski Mostar di Stadion Urartu pada Selasa malam, di babak pertama kualifikasi Liga Champions 2023-24.

Berikut informasi prediksi skor Urartu vs Zrinski Mostar di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Urartu vs Zrinski Mostar akan berlangsung Selasa, 11 Juli 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Urartu berhasil mencapai tahap kompetisi ini untuk kedua kalinya, sementara Zrinski Mostar telah bermain dalam tujuh kualifikasi Liga Champions sebelumnya, tetapi mereka tidak pernah berhasil melewati babak pertama. 

Baca Juga: 50 Teka Teki MPLS 2023 Tentang Makanan dan Minuman Lengkap dengan Jawaban: Apa itu Air Tidur dan Buah Cantik?

Urartu mengamankan tempat mereka di babak kualifikasi pertama dengan memenangkan gelar Liga Utama Armenia musim lalu, mengumpulkan 83 poin dari 36 pertandingan.

Sementara itu, Zrinjski Mostar telah mencapai babak kualifikasi pertama untuk musim kedua secara berurutan, setelah tersingkir pada tahap kompetisi ini musim lalu, setelah kalah 1-0 dari tim Moldova Sheriff Tiraspol secara agregat.

Head to Head Urartu vs Zrinski Mostar 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah