Siapa Kakek Lewandowski, Apakah Terhubung dengan Adolf Hitler? Begini Profil dan Silsilah Keluarganya

- 12 Juli 2023, 05:00 WIB
Siapa Kakek Lewandowski, Apakah Terhubung dengan Adolf Hitler? Begini Profil dan Silsilah Keluarganya
Siapa Kakek Lewandowski, Apakah Terhubung dengan Adolf Hitler? Begini Profil dan Silsilah Keluarganya /Reuters/Albert Gea/

 

UTARA TIMES - Robert Lewandowski merupakan pemain sepakbola professional sekaligus kapten Timnas Polandia yang bermain untuk klub raksasa Catalan, Barcelona. 

Ada kontroversi tentang hubungan antara Robert Lewandowski dan Adolf Hitler. Beberapa sumber mengatakan ada hubungan antara Lewandowski & Hitler.

Oleh karena itu muncul pertanyaan siapa kakek Lewandowski menjadi kata kunci paling dicari, bernarkah masih terhubung dengan Adolf Hitler?

Berikut informasi profil dan silsilah keluarga striker andalan Barcelona Robert Lewandowski untuk memastikan apakah benar ia masih terhubung dengan Adolf Hitler. 

Baca Juga: Link Nonton See You In My 19th Life Episode 9, Ini Jadwal Tayangnya

Kontroversi dimulai karena kurangnya informasi yang benar dan resmi. Dikatakan bahwa pesepakbola Polandia Robert Lewandowski adalah cucu dari adik bungsu Hitler, Paula Hitler.

Melansir dari femalefinest, bahwa Paula Hitler merupakan adik bungsu dari mantan Kanselir Jerman Adolf Hitler, juga dikenal sebagai Paula Wolff. Dia adalah anak bungsu dari Alois Hitler dan Klara Pölzl.

Paula Hitler dan Adolf Hitler bersama setelah kematian orang tua mereka. Karena Adolf Hitler adalah kakak laki-laki Paula Hitler, dia mengambil semua tanggung jawab atas adik bungsunya saat itu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah