Siapa Sosok Yaya Sunarya yang Gantikan Posisi Luis Milla? Ini Biodata dan Jejak Karier Pelatih Anyar Persib

- 18 Juli 2023, 11:35 WIB
Siapa Sosok Yaya Sunarya yang Gantikan Posisi Luis Milla? Ini Biodata dan Jejak Karier Pelatih Anyar Persib
Siapa Sosok Yaya Sunarya yang Gantikan Posisi Luis Milla? Ini Biodata dan Jejak Karier Pelatih Anyar Persib /Persib.co.id

UTARA TIMES Yaya Sunarya, nama yang kini membuat bobotoh menantikan performanya saat menduduki kursi pelatih sementara Persib Bandung.

Siapakah sosok Yaya Sunarya yang gantikan posisi pelatih di Persib Bandung usai Luis Milla mundur? Ini profil dan biodatanya.

Diketahui Luis Milla yang barus saja digantikan oleh pelatih sementara Yaya Sunarya itu, harus meninggalkan klub dan tidak ada alasan berarti dan hanya karena alasan personalnya.

Luis Milla harus meninggalkan Persib Bandung karena adanya masalah pada keluarganya. Jadi, ini adalah keputusan yang sulit bagi dirinya dan klub.

Baca Juga: Catat Inilah Daftar Harga Pangan Hari ini 18 Juli 2023 di Wonogiri, Berapa Harga Daging Sapi?

“Hari ini adalah hari yang sulit, coach mengalami masalah dengan keluarganya dirumah, maka harus kembali ke Spanyol” katanya dilansir Utara Times dari kanal youtube PERSIB pada 18 Juli 2023.

Luis Milla juga meminta maaf kepada seluruh pemain Persib Bandung, karena dirinya tidak bisa menemani perjalanan kompetisi hingga selesai dan hanya bisa mendoakan yang terbaik.

“Mohon maaf tidak bisa menemani, dan saya mendoakan yang terbaik.” Lanjuntnya saat berbincang bersama pemain di looker room Persib Bandung vs Dewa United.

Baca Juga: Kumpulan Kata Kata Malam 1 Suro 2023 Bahasa Jawa 

Kedudukannya sebagai pelatih tidak dibiarkan kosong terlalu lama, manajemen langsung menunjuk Yaya Sunarya sebagai pelatih sementara Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x