Prediksi Skor MLS All Star vs Arsenal di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 19 Juli 2023, 14:10 WIB
Prediksi Skor MLS All Star vs Arsenal di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor MLS All Star vs Arsenal di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Reuters / Carl Recine

 

UTARA TIMES – Untuk pertama kalinya sejak 2016, Arsenal akan turun ke lapangan untuk pertandingan eksibisi utama di Amerika Utara, saat The Gunners bertemu tim MLS All Star asuhan Wayne Rooney di Audi Field. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara MLS All Star vs Arsenal akan berlangsung Kamis, 20 Juli 2023 mulai pukul 07:30 WIB.

Pasukan Mikel Arteta telah gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan persahabatan musim ini, bermain imbang 1-1 dengan Watford dan tim lapis kedua Jerman Nurnberg.

 

Seorang mantan peserta pertandingan MLS All Star, mantan striker Manchester United dan Inggris Wayne Rooney, sementara akan mendorong perjuangan domestik timnya ke satu sisi dalam upaya untuk membantu Amerika mencatat rekor tiga kali berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Skor Karlsruher vs Liverpool di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

Diciptakan pada tahun 1996, pertandingan MLS All Star sejak itu diperluas untuk menjadi tuan rumah bagi klub-klub dari seluruh Eropa, termasuk Real Madrid, Bayern Munich, Juventus dan, tentu saja, sejumlah besar klub Inggris ternama.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah