Jadwal Lengkap Pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 Pekan yang Keempat, Simak Link Nontonnya Disini

- 20 Juli 2023, 15:40 WIB
Jadwal Lengkap Pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 Pekan yang Keempat, Simak Link Nontonnya Disini
Jadwal Lengkap Pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 Pekan yang Keempat, Simak Link Nontonnya Disini /Dok. Liga Indonesia/

UTARA TIMES - Liga sepak bola BRI musim 2023/2024 telah memasuki pekan keempat, di mana semua tim akan bertanding untuk meraih poin di laga keempat musim ini.

seperti biasanya, setiap pekan BRI Liga 1 selalu menampilkan banyak pertandingan menarik, termasuk beberapa pertandingan besar yang sangat ditunggu-tunggu.

Berdasarkan keterangan dari media sosial BRI Liga 1 bahwa pada musim kedepan akan banyak pertandingan yang keren yang sayang jika dilewatkan, nantikan klub kesayangan anda bermain dengan melewati banyak klub profesional lainnya.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan keempat.

Baca Juga: King The Land Episode 11 Kapan Tayang, Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayangnya

BRI Liga 1 Jumat, 21 Juli 2023

Borneo FC Samarinda vs PS Barito Putera

Pertandingan pertama pekan ini akan mempertemukan Borneo FC Samarinda dan PS Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda. Borneo FC Samarinda akan bermain sebagai tuan rumah dan kick-off akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

PSS Sleman vs PSIS Semarang

Selain itu, pada jadwal yang sama juga akan ada pertandingan lain yang akan disiarkan secara langsung melalui aplikasi live streaming, Vidio. Pertandingan tersebut adalah antara PSS Sleman dan PSIS Semarang, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pukul 15.00 WIB. Pasukan Super Elja akan menjadi tuan rumah dan menjamu tim tamu dari Semarang.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x