Prediksi Skor Nigeria vs Kanada di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, H2H

- 20 Juli 2023, 21:50 WIB
Prediksi Skor Nigeria vs Kanada di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, H2H
Prediksi Skor Nigeria vs Kanada di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, H2H /Reuters/Amanda Perobelli/

UTARA TIMES Tim Nigeria dan Kanada akan memulai kampanye Piala Dunia Wanita FIFA 2023 di Melbourne Rectangular Stadium pada hari Jumat, 21 Juli 2023.

Pertandingan antara Nigeria vs Kanada akan dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Tim Nigeria sendiri telah menghadiri sembilan final Piala Dunia, sementara Kanada tampil di setiap turnamen sejak absen di edisi perdana pada 1991.

Dikutip dari SportSmole, berikut adalah prediksi skor Nigeria vs Kanada di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan h2h.

Baca Juga: Sedap! Rekomendasi Ayam Bakar Paling Terkenal dan Enak di Jogja, Intip Jam Buka dan Lokasinya

Melalui Piala Afrika 2022 yang berfungsi sebagai turnamen kualifikasi Piala Dunia, Nigeria mencapai babak semifinal untuk mengamankan tempat mereka di Australia dan Selandia Baru.

Duduk di posisi ke-40 di Peringkat Dunia FIFA, Super Falcons adalah tim dengan peringkat terendah dalam grup yang menampilkan tuan rumah bersama Australia, Kanada, dan Republik Irlandia.

Akibatnya, Nigeria tahu bahwa mereka harus mendapatkan satu atau dua hasil mengejutkan jika mereka ingin mencapai babak sistem gugur untuk ketiga kalinya dalam sejarah Piala Dunia mereka.

Pertemuan Nigeria sebelumnya dengan Kanada pada April 2022 menghasilkan hasil imbang 2-2, dan hasil serupa pada hari Jumat dipastikan akan dianggap sukses.

Baca Juga: Prediksi Persita vs Persija di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain, Kick Off 22 Juli 2023

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x