Prediksi Skor Spanyol vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap dengan Head to Head

- 21 Juli 2023, 01:20 WIB
Prediksi Skor Spanyol vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Spanyol vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap dengan Head to Head /FIFA

UTARA TIMES Spanyol akan memulai kampanye Piala Dunia Wanita FIFA 2023 mereka pada hari Jumat ketika mereka menghadapi Kosta Rika di Stadion Regional Wellington.

La Roja bersiap tampil untuk ketiga kalinya di Piala Dunia, sementara Kosta Rika bersiap tampil di turnamen untuk kedua kalinya.

Berikut adalah prediksi skor Spanyol vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head kedua tim dikutip dari SportSmole.

Setelah tersingkir di babak penyisihan grup pada 2015 dan tersingkir di babak 16 besar di Prancis empat tahun lalu, Spanyol berharap bisa melaju jauh ke kompetisi kali ini.

Baca Juga: Bacaan Teks Khutbah Jumat: Menumbuhkan Semangat Baru di Tahun Baru

Namun, persiapan mereka untuk turnamen tersebut didominasi oleh protes dari 15 pemain, yang menandatangani surat pada September tahun lalu untuk mengeluhkan pelatih kepala Jorge Vilda dan kondisi di tim nasional.

Akibatnya, 15 pemain membuat diri mereka tidak tersedia untuk seleksi, sementara federasi Spanyol mendukung Vilda, mengakibatkan perselisihan yang berlarut-larut.

Kosta Rika, sementara itu, sedang mempersiapkan penampilan Piala Dunia kedua mereka setelah mereka mencapai babak sistem gugur Kejuaraan CONCACAF 2022 untuk memastikan tempat mereka di Australia dan Selandia Baru.

Mereka tersingkir di babak penyisihan grup dalam satu-satunya pertandingan mereka sebelumnya di Piala Dunia 2015 setelah hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Jumat 21 Juli 2023: Saksikan Film Barbie Putri Kecantikan Sekolah Hari Ini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x