Prediksi Skor Belanda vs Portugal di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 22 Juli 2023, 10:17 WIB
Trofi Piala Dunia Wanita. Prediksi Skor Belanda vs Portugal di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
Trofi Piala Dunia Wanita. Prediksi Skor Belanda vs Portugal di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /REUTERS/Mike Segar/

UTARA TIMES Belanda akan memulai kampanye Piala Dunia Wanita FIFA 2023 mereka pada hari Minggu ketika mereka menghadapi Portugal di Stadion Dunedin.

Belanda membuat penampilan ketiga mereka di turnamen, sementara Portugal sedang mempersiapkan Piala Dunia Wanita pertama mereka.

Berikut adalah prediksi skor Belanda vs Portugal di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Setelah kalah di babak perempat final di Piala Dunia pertama mereka pada tahun 2015, Belanda nyaris mengklaim hadiah utama di turnamen 2019.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Sabtu 22 Juli 2023, Akan Tayang Live Persita vs Persija dan PSM vs Persib

Mereka menyingkirkan Jepang, Swedia dan Italia untuk melaju ke final, di mana mereka kemudian dikalahkan 2-0 oleh AS.

Sementara mereka berharap untuk menantang trofi di Australia dan Selandia Baru, prioritas utama mereka adalah menegosiasikan grup yang berisi AS, Portugal dan Vietnam.

Portugal finis di belakang Jerman di grup kualifikasi mereka, memastikan nasib Piala Dunia mereka akan ditentukan oleh playoff antarbenua.

Setelah mengalahkan Belgia di babak pertama, Portugal kemudian menghadapi Islandia di babak final dengan mempertaruhkan satu tempat di Piala Dunia.

Dengan pertandingan imbang masing-masing setelah waktu regulasi, Portugal bergerak maju dalam 30 menit tambahan, mencetak tiga gol untuk mengklaim kemenangan 4-1 dan mengamankan kualifikasi ke putaran final Piala Dunia Wanita pertama mereka.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x