Prediksi Skor Leicester vs Tottenham Hotspur di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 22 Juli 2023, 17:55 WIB
Prediksi Skor Leicester vs Tottenham Hotspur di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Leicester vs Tottenham Hotspur di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Action Images via Reuters/Peter Cziborra /File Photo

 

UTARA TIMES – Tottenham Hotspur akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim Liga Inggris 2023-2024 ketika mereka menghadapi tim Championship Leicester City di Bangkok pada Minggu sore.

Berikut informasi prediksi skor Leicester vs Tottenham Hotspur di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Leicester vs Tottenham Hotspur akan berlangsung Minggu, 23 Juli 2023 mulai pukul 17:00 WIB.

Tottenham Hotspur membuka pramusim mereka dengan kekalahan 3-2 dari West Ham United pada hari Selasa, sementara Leicester mencatatkan kemenangan 1-0 atas Northampton Town dalam pertandingan persahabatan pertama mereka musim panas akhir pekan lalu. 

Baca Juga: Profil Guruh Soekarnoputra yang Rumah Mewahnya Terancam Disita Pengadilan Negeri Jaksel

Degradasi Leicester dari Liga Premier musim lalu tentu mengejutkan, dengan The Foxes hanya meraih 34 poin dari 38 pertandingan mereka untuk finis di posisi ke-18, yang membuat mereka terlempar ke Championship.

Kini di bawah asuhan mantan asisten Manchester City Enzo Maresca, Leicester akan menjadi salah satu favorit juara kasta kedua musim ini karena kekuatan skuat dan akuisisi musim panas yang sudah dilakukan.

Tottenham Hotspur, sementara itu, terlibat dalam thriller lima gol dengan rival sengitnya West Ham dalam pertandingan pembukaan pramusim mereka pada hari Selasa.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x