Prediksi Skor Kolombia vs Korea Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 24 Juli 2023, 01:50 WIB
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Kolombia vs Korea Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Kolombia vs Korea Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /pixabay/SeppH

UTARA TIMES – Kolombia bangkit dan berlari di Piala Dunia Wanita  FIFA 2023 pada hari Selasa ketika mereka berhadapan langsung dengan Korea Selatan di Stadion Sepak Bola Sydney.

Amerika Selatan membuat penampilan Piala Dunia ketiga mereka, sementara Korea Selatan tampil di turnamen untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka.

Berikut prediksi skor Kolombia vs Korea Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan berita tim, susunan pemain, hingga head to head.

Setelah berkompetisi di pentas dunia pada tahun 2011 dan 2015, Kolombia gagal lolos ke turnamen 2019, namun kali ini mereka tidak mengalami kesulitan seperti itu.

Baca Juga: Info Pusat Gempa Jatim dan Jateng Hari ini 23 Juli 2023 

Dengan Copa America tahun lalu digandakan sebagai turnamen kualifikasi, Kolombia tahu mereka harus finis sebagai salah satu dari tiga tim teratas untuk mengamankan kualifikasi otomatis.

Sisi Nelson Abadia melenggang melalui babak penyisihan grup sebelum mengklaim kemenangan tipis 1-0 atas Argentina di semifinal, menjamin mereka mendapat tempat di Australia dan Selandia Baru.

Korea Selatan, sementara itu, lolos ke Piala Dunia ketiga berturut-turut setelah finis sebagai runner-up di Piala Asia tahun lalu.

Dengan favorit Jerman untuk memuncaki Grup H, Korea Selatan bersiap untuk melawan Kolombia dan Maroko untuk memperebutkan satu tempat di babak sistem gugur.

Baca Juga: Puisi Kemerdekaan HUT RI ke-78 Penuh Semangat, Cocok Dibacakan pada 17 Agustus 2023

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x