Head to Head Swiss vs Norwegia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 24 Juli 2023, 21:06 WIB
Head to Head Swiss vs Norwegia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Head to Head Swiss vs Norwegia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /Reuters/Amanda Perobelli/

UTARA TIMES – Swiss akan berusaha untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut ketika mereka menghadapi  Norwegia di Piala Dunia Wanita  FIFA 2023 pada hari Rabu.

Norwegia, sementara itu, berharap untuk bergabung setelah kalah dalam pertandingan pembukaan mereka dari tuan rumah turnamen Selandia Baru.

Berikut informasi head to head Swiss vs Norwegia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Setelah menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan, Swiss kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Filipina.

Baca Juga: Cek Jadwal Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Selasa 25 Juli 2023, Ada Jam dan Titik Lokasi

Ramona Bachmann melepaskan tendangan penaltinya di babak pertama, sebelum Seraina Piubel mencetak gol di babak kedua untuk mengakhiri kemenangan 2-0.

Hasilnya mewakili clean sheet perdananya di putaran final Piala Dunia dan penutupan keempat mereka dalam tujuh pertandingan terakhir.

Setelah mencapai babak sistem gugur pada satu-satunya penampilan Piala Dunia mereka sebelumnya pada tahun 2015, Swiss bersiap untuk mengulangi prestasi tersebut di Australia dan Selandia Baru.

Mereka dapat mengamankan tempat mereka di babak 16 besar dengan satu pertandingan tersisa jika mereka menang dan Filipina gagal mengalahkan Selandia Baru.

Baca Juga: Link Live Streaming Imlie di ANTV Hari Ini Senin 24 Juli 2023, Sinopsis: Pertunangan Cheeni dan Abhishek

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x