Prediksi Skor Zalgiris vs Galatasaray di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 24 Juli 2023, 21:14 WIB
Potret Pemain Galatasaray. Prediksi Skor Zalgiris vs Galatasaray di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
Potret Pemain Galatasaray. Prediksi Skor Zalgiris vs Galatasaray di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /Sportkeeda/

UTARA TIMES – Galatasaray akan memulai kampanye kualifikasi Liga Champions mereka minggu ini ketika mereka menuju ke stadion Vilniaus LFF untuk menghadapi Zalgiris di leg pertama babak kualifikasi kedua pada Rabu malam.

Setelah kebuntuan di kandang sendiri, tuan rumah berhasil mengalahkan Struga 2-1 di leg kedua babak kualifikasi pertama, sementara Galatasaray akan memainkan pertandingan pertama mereka di musim Eropa kali ini.

Berikut adalah prediksi skor Zalgiris vs Galatasaray di Liga Champions.

Tuan rumah mendominasi kedua leg di babak sebelumnya melawan Struga tetapi boros di depan gawang dan hampir harus membayar harga tertinggi ketika mereka tertinggal 1-0 di leg kedua setelah gagal menemukan target di pertandingan pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor HJK Helsinki vs Molde di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

Yuri Kendysh mempertahankan timnya dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-78, tetapi mereka membutuhkan gol bunuh diri Sava Radic untuk menyelamatkan mereka dari adu penalti dan mengamankan kemajuan mereka.

Zalgiris mendapatkan tempat mereka di kualifikasi ini setelah mengangkat gelar A Lyga ketiga berturut-turut musim lalu, mencatat 84 poin dalam 36 pertandingan mereka, unggul 21 poin dari Kauno Zalgiris, yang menempati posisi kedua.

Namun, musim ini tidak berjalan sesuai rencana pada tahap awal, dan mereka sekarang menemukan diri mereka diperebutkan dengan sengit oleh Panevezys, yang berada tepat di belakang mereka dan menyamakan poin sementara juga memiliki dua pertandingan tersisa dari juara bertahan.

Selama kampanye Liga Europa 2021-22, tim tamu tampil luar biasa selama babak grup, mencatat 12 poin dalam enam pertandingan mereka untuk memuncaki grup, dan mereka adalah satu-satunya tim di Grup E yang tidak terkalahkan.

Baca Juga: Jawaban Kode Voucher Badai Shopee Selasa 25 Juli 2023 Cluenya Membuka Pintu, Hewan dan Kartu AS

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x