Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Prediksi Skor Jepang vs Kosta Rika Lengkap Head to Head, Berita Tim

- 25 Juli 2023, 10:18 WIB
Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Prediksi Skor Jepang vs Kosta Rika Lengkap Head to Head, Berita Tim
Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Prediksi Skor Jepang vs Kosta Rika Lengkap Head to Head, Berita Tim /REUTERS/Mike Segar/

UTARA TIMES – Jepang Women akan bertanding melawan Kosta Rika Women di Stadion Forsyth Barr dalam pertandingan penyisihan grup kedua Piala Dunia Wanita FIFA 2023 pada hari Rabu.

Berikut prediksi skor Jepang vs Kosta Rika di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 antara Jepang vs Kosta Rika akan berlangsung, Rabu, 26 Juli 2023 mulai pukul 12:00 WIB. 

Jepang Women berada di puncak klasemen Grup C, berkat kemenangan mengesankan 5-0 atas Zambia dalam pertandingan pembuka mereka pada hari Sabtu.

Baca Juga: Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia 2023 Saat Ini Versi Ranking Royal, Urutan No 1 Elon Musk?

Meskipun Zambia mempertahankan clean sheet hingga menit ke-43, Hinata Miyazawa memecah kebuntuan sebelum peluit turun minum dan menambahkan gol keduanya di pertandingan di babak kedua. Mina Tanaka, Jun Endō, dan Riko Ueki juga menambah gol di babak kedua untuk Jepang Women.

Kosta Rika sementara itu, menderita kekalahan 3-0 melawan Spanyol dalam penampilan pertama mereka di Piala Dunia sejak 2015. Mereka bahkan gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran dalam pertandingan itu dan akan berupaya memperbaiki rekor itu dalam pertemuan ini.

Head to Head Jepang vs Kosta Rika

Jepang Women dan Kosta Rika Women hanya bertemu satu kali sejauh ini, dengan pertemuan itu adalah pertandingan persahabatan pada 2017. 

Baca Juga: Nonton Cinta Dua Masa Episode 1-8 Full Legal, Klik Di Sini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x