Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Prediksi Skor Spanyol vs Zambia Lengkap Head to Head dan Berita Tim

- 25 Juli 2023, 10:35 WIB
Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Prediksi Skor Spanyol vs Zambia Lengkap Head to Head dan Berita Tim
Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Prediksi Skor Spanyol vs Zambia Lengkap Head to Head dan Berita Tim /Reuters/Amanda Perobelli/

UTARA TIMES – Spanyol Women akan menghadapi Zambia di Eden Park pada Rabu (26 Juli) dalam pertandingan kedua mereka di Piala Dunia Wanita FIFA 2023..

Berikut prediksi skor Spanyol vs Zambia di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 antara Spanyol vs Zambia akan berlangsung, Rabu, 26 Juli 2023 mulai pukul 14:30 WIB. 

Spanyol Women menikmati awal yang kuat untuk Piala Dunia Wanita FIFA 2023, meraih kemenangan nyaman 3-0 atas Kosta Rika pada hari Jumat. 

Baca Juga: Friendly Match: Prediksi Bayern Munchen vs Man City Lengkap Head top Head, Line Up, Kick Off 26 Juli 2023

Timnas Spanyol memimpin setelah 20 menit dengan gol bunuh diri sebelum Aitana Bonmati dari Barcelona dan Esther Gonzalez dari Real Madrid mencetak gol. 

Spanyol saat ini berada di urutan kedua di Grup C dengan tiga poin, di belakang Jepang karena selisih gol. 

Zambia Women, sementara itu, tidak seberuntung itu dalam pertandingan pembuka grup mereka pada hari Minggu, kalah 0-5 dari Jepang.

Zambia tertinggal satu gol saat istirahat sebelum kebobolan empat gol lagi untuk memulai kampanye mereka dengan langkah yang salah, The Copper Queens merana di posisi terbawah dalam grup.

Baca Juga: Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia 2023 Saat Ini Versi Ranking Royal, Urutan No 1 Elon Musk?

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x