Prediksi Skor Arsenal vs Barcelona di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 25 Juli 2023, 11:50 WIB
Prediksi Skor Arsenal vs Barcelona di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Arsenal vs Barcelona di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Reuters/Dylan Martinez/

 

UTARA TIMES – Berusaha untuk bangkit dari kekalahan pramusim pertama pada hari Sabtu, Arsenal akan menghadapi juara La Liga Barcelona di Stadion SoFi di Los Angeles pada hari Kamis.

Berikut informasi prediksi skor Arsenal vs Barcelona di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Arsenal vs Barcelona akan berlangsung Kamis, 27 Juli 2023 mulai pukul 09:30 WIB.

Arsenal dan Barcelona akan bertemu untuk pertama kalinya sejak Agustus 2019 ketika raksasa Catalan mengamankan kemenangan persahabatan 2-1 atas The Gunners di Camp Nou.

 

Baca Juga: Friendly Match: Prediksi Bayern Munchen vs Man City Lengkap Head top Head, Line Up, Kick Off 26 Juli 2023

Menyusul awal pramusim yang tak terkalahkan, dengan hasil imbang 1-1 berturut-turut melawan Watford dan Nuremburg diikuti dengan kemenangan telak 5-0 atas MLS All-Star XI, Arsenal merasakan kekalahan pertama mereka musim panas di tangan rival Liga Premier Manchester United akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x