Prediksi Skor Juventus vs AC Milan di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 26 Juli 2023, 13:30 WIB
Prediksi Skor Juventus vs AC Milan di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain/Twitter Ac Milan Official
Prediksi Skor Juventus vs AC Milan di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain/Twitter Ac Milan Official /

 

UTARA TIMES – Raksasa Italia Juventus dan AC Milan meningkatkan persiapan mereka untuk musim baru pada hari Jumat, ketika mereka bentrok di California.

Berikut informasi prediksi skor Juventus vs AC Milan di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Juventus vs AC Milan akan berlangsung Jumat, 28 Juli 2023 mulai pukul 09:30 WIB.

Sementara Juventus menyaksikan pertandingan hari Sabtu melawan Barcelona dibatalkan karena virus yang menyerang beberapa skuat Barca, AC Milan kembali beraksi melawan Real Madrid di Rose Bowl. 

Baca Juga: Prediksi Skor Inter vs Al Nassr di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

Juventus telah mengalami tahun yang suram baik di dalam maupun di luar lapangan, pelatih kepala Max Allegri sangat ingin mendapatkan persiapan untuk musim baru dengan baik dan benar-benar berjalan di Santa Clara.

Musim lalu, Juventus dikurangi 10 poin karena penyimpangan keuangan, dan mereka berada di urutan ketujuh di Serie A. Selanjutnya, klub Turin dicopot dari tempat Liga Konferensi Eropa mereka, karena UEFA menjatuhkan larangan selama setahun dari Eropa.

Sementara itu sang lawan AC Milan berhasil mencapai pertarungan semifinal dengan rival sekota Inter; meskipun mereka akhirnya gagal.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x