Head to Head Argentina vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 26 Juli 2023, 14:27 WIB
Head to Head Argentina vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Head to Head Argentina vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /

UTARA TIMES Argentina dan Afrika Selatan sama-sama akan mencari cara untuk menang di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 ketika mereka bertanding di Stadion Dunedin pada hari Jumat.

Amerika Selatan dikalahkan tipis oleh Italia di pertandingan pembukaan mereka, sementara Afrika Selatan disingkirkan oleh Swedia.

Berikut adalah head to head Argentina vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Setelah gagal lolos dari babak grup dalam tiga penampilan Piala Dunia sebelumnya, harapan Argentina untuk mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya terpukul dalam pertandingan pembuka turnamen mereka.

Baca Juga: 4 Langkah Membuang Bekas Pembalut dengan Benar

Pertemuan Matchday satu mereka dengan Italia tampaknya akan berakhir tanpa gol, sebelum menit ke-87 dari Cristiana Girelli membuat La Albiceleste kalah 1-0.

Argentina masih menunggu kemenangan pertama mereka di putaran final Piala Dunia, dengan 10 pertandingan mereka di turnamen tersebut menghasilkan dua hasil imbang dan delapan kekalahan.

Mereka setidaknya akan dapat memperoleh kepercayaan diri dari penampilan pertahanan mereka baru-baru ini, setelah hanya kebobolan dua gol dalam tujuh pertandingan internasional terakhir mereka.

Dengan Argentina peringkat 26 tempat lebih tinggi dari Afrika Selatan di Peringkat Dunia FIFA, mereka pasti akan masuk ke kontes hari Jumat sebagai favorit.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Cinta Dua Masa Episode 6, 7, 8, Full Legal Kualitas HD

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x