Prediksi Skor PSG vs Cerezo Osaka di Friendly Match Lengkap dengan Berita Tim Terbaru

- 27 Juli 2023, 12:05 WIB
Prediksi Skor PSG vs Cerezo Osaka di Friendly Match Lengkap dengan Berita Tim Terbaru
Prediksi Skor PSG vs Cerezo Osaka di Friendly Match Lengkap dengan Berita Tim Terbaru /Twitter @presse_point/

 

UTARA TIMES – Pertandingan terakhir dari Tur Jepang PSG tahun musim panas ini akan mempertemukan juara Ligue 1 dengan Cerezo Osaka di Stadion Yanmar Nagai pada Jumat sore.

Berikut informasi prediksi skor PSG vs Cerezo Osaka di Friendly Match lengkap dengan berita tim terbaru. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara PSG vs Cerezo Osaka akan berlangsung Jumat, 28 Juli 2023 mulai pukul 17:20 WIB.

PSG datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang melawan tim Arab Saudi Al Nassr pada hari Selasa, sementara Cerezo Osaka akan beristirahat dari panasnya Liga J1, di mana mereka berhasil meraih kemenangan penting 2-0 atas Urawa Reds di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: BRI Liga 1: Prediksi PSIS vs Borneo FC di Mathcday Kelima, Lengkap Head to Head, Line Up Live di Indosiar

Memenangkan Ligue 1 telah menjadi keharusan bagi PSG, dan meski mereka berhasil mempertahankan gelar mereka musim lalu, itu merupakan kemenangan yang tidak mudah karena mereka finis hanya satu poin di atas Lens.

Sementara itu, Cerezo Osaka saat ini berada di urutan kelima di J1 League dan meraih tiga poin penting dalam pertandingan terakhir mereka atas tim yang berada tepat di atas mereka, dengan Leo Ceara dan Jordy Croux mencetak gol di babak pertama.

Cerezo Osaka saat ini telah mengumpulkan 35 poin dan hanya tertinggal empat poin dari tempat kualifikasi Liga Champions AFC.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x