Prediksi Skor Crystal Palace vs Sevilla di Friendly Match

- 28 Juli 2023, 22:11 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs Sevilla di Friendly Match
Prediksi Skor Crystal Palace vs Sevilla di Friendly Match /REUTERS/Hannah Mckay/

UTARA TIMES Crystal Palace akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye Liga Premier 2023-24 mereka dengan pertandingan Liga Persahabatan pemegang Liga Europa Sevilla di Michigan pada Senin malam.

The Eagles bersiap menuju pertandingan pembuka musim mereka melawan Sheffield United pada 12 Agustus, sementara Sevilla akan memulai kampanye La Liga mereka di kandang melawan Valencia pada 11 Agustus.

Berikut adalah prediksi skor Crystal Palace vs Sevilla di Friendly Match.

Tim Palace begitu sibuk di musim ini dalam hal pertandingan persahabatan, sudah lima kali turun ke lapangan, membuka persiapan mereka dengan kekalahan 1-0 di Barnet pada 11 Juli.

Baca Juga: Info Ganjil Genap Puncak Bogor Hari Ini Sabtu 29 Juli 2023 Mulai Jam Berapa?

Sisi Roy Hodgson kemudian bermain imbang dengan Brondby sebelum mengalahkan Crawley Town dan Watford dalam pertandingan berturut-turut, tetapi mereka akan memasuki kontes ini setelah kalah 2-1 dari Millonarios.

Palace sekarang hanya memiliki dua pertandingan persahabatan lagi sebelum dimulainya aksi kompetitif, menghadapi Sevilla pada Minggu malam dan kemudian Lyon pada 5 Agustus, dengan pertandingan pembuka Liga Premier 2023-24 mereka bertandang ke tim promosi Sheffield United pada 12 Agustus.

Sevilla, sementara itu, sedang membangun pertandingan pembuka La Liga 2023-24 melawan Valencia pada 11 Agustus, dan mereka memiliki tiga pertandingan persahabatan lagi di buku harian musim panas ini.

Sisi Jose Luis Mendilibar akan menghadapi Real Betis dan Atletico Madrid dalam dua pertandingan pramusim terakhir mereka sebelum kembalinya aksi kompetitif.

Baca Juga: 4 Drama Korea yang akan Tayang di Bulan Agustus 2023, Ada Moving yang Dibintangi Han Hyo Joo

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x