Head to Head Jepang vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 31 Juli 2023, 01:40 WIB
Head to Head Jepang vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Head to Head Jepang vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /REUTERS/Mike Segar/

UTARA TIMES – Jepang dan Spanyol akan bertarung memperebutkan posisi teratas di Grup C ketika mereka berhadapan di Wellington pada hari Selasa.

La Roja meraih kemenangan nyaman atas Zambia dalam pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia Wanita FIFA 2023, sementara Jepang mengklaim kemenangan 2-0 melawan Kosta Rika pada Matchday Dua.

Berikut informasi head to head Jepang vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Setelah menang 5-0 dalam pertandingan pembuka mereka melawan Zambia, Jepang menambahkan tiga poin lagi untuk penghitungan mereka dalam pertemuan hari Rabu dengan Kosta Rika.

Baca Juga: 10 Ucapan HUT RI ke-78 Penuh Semangat, Cocok Dijadikan Caption Media Sosial

Upaya babak pertama dari Hikaru Naomoto dan Aoba Fujino membawa Jepang meraih kemenangan beruntun dan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Pemenang Piala Dunia 2011 saat ini duduk di posisi kedua berdasarkan selisih gol, dan mereka sekarang akan berusaha merebut posisi teratas dari Spanyol.

Sisi Futoshi Ikeda tahu bahwa hanya kemenangan yang akan dilakukan jika mereka ingin mengamankan posisi pertama dan mengatur babak 16 besar melawan runner-up di Grup A.

Jepang pasti akan memasuki pertandingan grup terakhir dengan percaya diri, setelah memenangkan lima dari enam pertandingan mereka sebelumnya, termasuk tiga pertandingan terakhir mereka dengan skor gabungan 12-0.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 Halaman 7 Kurikulum 13: Hitung Pengurangan Pecahan Senilai

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x