Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Head to Head Kanada vs Australia

- 31 Juli 2023, 01:50 WIB
Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Head to Head Kanada vs Australia
Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Head to Head Kanada vs Australia /Freepik/jcomp

UTARA TIMES – Kanada dan Australia akan bertarung memperebutkan tempat di babak sistem gugur Piala Dunia Wanita FIFA 2023 ketika mereka saling berhadapan di Melbourne pada hari Selasa.

Co-host turnamen itu menempati posisi ketiga di Grup B dan terpaut satu poin dari Kanada yang saat ini duduk di posisi kedua.

Berikut informasi head to head Kanada vs Australia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Nigeria di Matchday Satu, Kanada akan khawatir ketika mereka tertinggal di menit keempat pertemuan hari Kamis dengan Republik Irlandia.

Baca Juga: 10 Ucapan HUT RI ke-78 Penuh Semangat, Cocok Dijadikan Caption Media Sosial

Katie McCabe mencetak gol langsung dari sepak pojok untuk memberi Girls in Green keunggulan awal, tetapi Canucks berhasil menyamakan kedudukan sebelum jeda berkat gol bunuh diri Megan Connolly.

Dengan momentum yang menguntungkan mereka, Kanada memimpin melalui Adriana Leon pada menit ke-53, dan mereka berhasil menyelesaikan sisa pertandingan untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di turnamen tersebut.

Setelah membuat awal tak terkalahkan untuk kampanye mereka, Canucks berharap bisa lolos dari babak penyisihan grup untuk Piala Dunia ketiga berturut-turut.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPAS Kelas 4 SD Halaman 68, Gaya di Sekitar Kita

Namun, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, dengan Kanada membutuhkan setidaknya satu poin untuk menjamin tempat mereka di babak 16 besar, sementara kekalahan akan membuat mereka membutuhkan kemenangan Irlandia di pertandingan grup lainnya melawan Nigeria dan selisih gol yang menguntungkan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x