Prediksi Skor BATE Borisov vs Aris Limassol di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 31 Juli 2023, 21:23 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor BATE Borisov vs Aris Limassol di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
Ilustrasi bola. Prediksi Skor BATE Borisov vs Aris Limassol di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES Setelah kemenangan telak di pertandingan kandang pekan lalu, Aris Limassol bertujuan untuk menyelesaikan pekerjaannya pada hari Rabu, saat mereka bertemu BATE Borisov untuk mengakhiri pertandingan kualifikasi Liga Champions klub.

Menaklukkan enam lawan juara Belarusia membuat Aris Limassol dengan satu kaki di babak ketiga dan berada di jalur untuk melanjutkan kampanye debut mereka di kompetisi klub top Eropa.

Berikut adalah prediksi skor BATE Borisov vs Aris Limassol di Liga Champions.

Memulai perjuangan mereka untuk mendapatkan tempat di babak grup Liga Champions 2023-24, juara Siprus Aris Limassol membuat awal yang hampir sempurna Rabu lalu, saat mereka unggul tiga gol saat jeda paruh waktu.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 SD Halaman 10 Kurikulum 13: Menjumlahkan Pecahan Campuran

Setelah memenangkan gelar nasional pertama musim lalu, Aris membawa momentum dari kesuksesan Piala Super Siprus baru-baru ini ke dalam pertandingan di Stadion Alphamega, di mana Yannick Gomis mencetak dua gol dan Leo Bengtsson mencetak gol sebelum BATE mengancam untuk bangkit.

Meskipun tim tamu kemudian mengurangi defisit mereka menjadi dua gol, Light Brigade berhasil meraih kemenangan 6-2, yang memberi mereka kendali atas pertandingan dua leg menuju Hungaria, di mana BATE saat ini menggelar pertandingan Eropa mereka.

Sementara itu, BATE telah empat kali tampil di babak grup UEFA selama satu dekade terakhir, tetapi penampilan pertama mereka di kualifikasi Liga Champions sejak 2019 bisa jadi mendekati akhir.

Baca Juga: Gratis! Link Download Banner 17 Agustus 2023 HUR RI Ke-78 Berbagai Ukuran, Lengkap dengan Filosofi

Zholto-Sinie memulai kampanye mereka dengan mengalahkan Partizani Tirana dengan kemenangan 2-0 di leg kedua di Hungaria, membuktikan bahwa mereka memiliki tekad untuk bangkit kembali dari kekalahan di leg pertama, tetapi tugas yang mereka hadapi sekarang jauh lebih berat.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah