Prediksi Skor Qarabag FK vs Rakow di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head

- 1 Agustus 2023, 09:49 WIB
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Qarabag FK vs Rakow di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Qarabag FK vs Rakow di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head /pixabay/SeppH

UTARA TIMES Laga mendebarkan lainnya akan berlangsung saat Qarabag menjamu Rakow Czestochowa di babak kualifikasi kedua Liga Champions di Azersun Arena, Kamis.

Tim tuan rumah tertinggal setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya 3-1 di Polandia, tetapi defisit tidak dapat diatasi.

Berikut informasi prediksi skor Qarabag FK vs Rakow di Liga Champions lengkap dengan head to head.

Meskipun bukan salah satu pertandingan yang harus dilihat, Qarabag memainkan peran mereka dalam pertandingan seru minggu lalu dengan Rakow di Czestochowa.

Baca Juga: Head to Head Ljubljana vs Ludogorets di Liga Champions

Tampaknya pertemuan itu sesuai dengan prediksi yang membosankan di babak pertama, tetapi lima gol di babak kedua mengubah narasi prapertandingan itu.

Redon Xhixha mencetak dua gol untuk membuat tim Gurban Gurbanov menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah tertinggal dari gol bunuh diri Elvin Cafarguliyev, dan gol Fabian Piasecki; namun, konsesi yang terlambat berarti Penunggang Kuda berada di belakang seri.

Klub sepak bola Azerbaijan cenderung lolos ke babak ketiga kualifikasi, semakin menambah tekanan pada juara Liga Utama Azerbaijan musim lalu, yang bisa tersingkir dari kompetisi di fase kedua kualifikasi.

Tim tandang mendapat keuntungan dari gol Sonny Kittel di menit akhir babak kedua untuk memenangkan pertandingan, tetapi tugasnya masih jauh dari selesai.

Baca Juga: Link Contoh Proposal Pengajuan Dana 17 Agustus Doc 2023 untuk Tingkat Desa dan Sekolah

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah