Prediksi Skor Portugal vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 1 Agustus 2023, 10:02 WIB
Prediksi Skor Portugal vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Prediksi Skor Portugal vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /Reuters/Amanda Perobelli/

UTARA TIMES Juara bertahan Amerika akan berusaha untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Dunia Wanita FIFA 2023 ketika mereka berhadapan langsung dengan Portugal pada hari Rabu.

Selecao das Quinas juga memiliki aspirasi untuk mencapai babak sistem gugur setelah meraih poin maksimal di Matchday Dua.

Berikut informasi prediksi skor Portugal vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Setelah memulai penampilan final Piala Dunia Wanita FIFA 2023 pertama mereka dengan kekalahan 1-0 dari Belanda, Portugal mempertahankan harapan 16 besar mereka dengan kemenangan atas Vietnam pada hari Kamis.

Baca Juga: Prediksi Skor Astana vs Dinamo Zagreb di Liga Champions

Telma Encarnacao membuka skor untuk Selecao das Quinas, sebelum Kika Nazareth menambahkan gol kedua di menit ke-21 untuk membuat negaranya memegang kendali penuh.

Meskipun membentur tiang pada beberapa kesempatan dan melakukan total 29 percobaan, Portugal tidak dapat menambah penghitungan dua gol mereka, tetapi mereka masih akan senang untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di Piala Dunia Wanita.

Hasil dari kemenangan tersebut, Portugal akan menuju pertandingan terakhir di posisi ketiga Grup E dengan satu poin memisahkan mereka dari Belanda dan Amerika Serikat.

Amerika Serikat, yang telah memenangkan rekor Piala Dunia sebanyak lima kali, akan bersaing pada hari Selasa di posisi teratas karena keunggulan selisih gol mereka yang tipis atas Belanda.

Baca Juga: 7 Pantun Kemerdekaan 17 Agustus 2023 Peringatan HUT RI ke-78 yang Lucu dan Menarik

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x