Prediksi Skor Haiti vs Denmark di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 1 Agustus 2023, 22:04 WIB
Trofi Piala Dunia Wanita 2023. Prediksi Skor Haiti vs Denmark di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Trofi Piala Dunia Wanita 2023. Prediksi Skor Haiti vs Denmark di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /Reuters/Mike Segar/

UTARA TIMES Denmark akan berusaha untuk memesan tempat mereka di babak 16 besar Piala Dunia Wanita FIFA 2023 ketika mereka berhadapan langsung dengan Wanita Haiti pada hari Rabu.

Meski kalah di dua laga pembuka dan duduk di dasar klasemen Grup D, Haiti masih punya kans untuk melaju ke babak sistem gugur.

Berikut adalah prediksi skor Haiti vs Denmark di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head.

Bersaing di Piala Dunia Wanita pertama mereka, Haiti masih mencari gol dan poin pertama mereka di turnamen saat mereka menuju Matchday Tiga.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 SD Halaman 12 Kurikulum 2013: Menghitung Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan

Setelah menderita kekalahan tipis 1-0 dari Inggris di pertandingan pembukaan mereka, Haiti berharap mendapatkan hasil positif melawan China ketika lawan mereka dikurangi menjadi 10 pemain di babak pertama.

Meski bermain lebih dari 60 menit dengan keunggulan numerik, Haiti meninggalkan Stadion Hindmarsh dengan tangan kosong menyusul penalti menit ke-74 Wang Shuang.

Haiti sekarang telah kalah dalam enam pertandingan internasional terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka masih dalam perburuan tempat di babak 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Dortmund di Friendly Match Lengkap Head to Head, Line Up Kick Off 3 Agustus 2023

Denmark, yang tampil di Piala Dunia Wanita untuk pertama kalinya sejak 2007, memulai turnamen dengan kemenangan 1-0 atas China berkat gol telat Amalie Vangsgaard.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x