Prediksi Skor Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 2 Agustus 2023, 21:48 WIB
Prediksi Skor Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Prediksi Skor Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /REUTERS/Mike Segar/

UTARA TIMES Jerman akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan dari Kolombia ketika mereka menghadapi Wanita Korea Selatan di pertandingan grup terakhir Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Finalis Euro 2022 menuju pertemuan Jumat di posisi kedua, sementara Korea Selatan mendekam di bagian bawah grup setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Berikut adalah prediksi skor Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Setelah memulai turnamen dengan kekalahan 2-0 yang mengecewakan dari Kolombia, Korea Selatan akan mencari respon positif saat mereka menghadapi Maroko di Matchday Dua.

Baca Juga: Download Poster 17 Agustus 2023 yang Bisa di Edit Format PDF PNG, Klik Link Disini

Sayangnya bagi pasukan Colin Bell, mereka memulai dengan buruk saat Ibtissam Jraidi mencetak gol pada menit keenam untuk memberi Maroko keunggulan awal.

Sementara itu, Jerman keluar dari blok awal dengan kemenangan 6-0 melawan Maroko di pertandingan pembukaan mereka, tetapi setiap momentum yang diperoleh dari kemenangan itu dihentikan oleh kekalahan mengejutkan dari Kolombia.

Alex Popp tampaknya telah menyelamatkan reputasi Jerman ketika dia mengirim penalti pada menit ke-89 untuk membatalkan gol pembuka Linda Caicedo.

Berita Tim

Baca Juga: 15 Ide Lomba 17 Agustus Anti Mainstream untuk Memeriahkan HUT RI ke 78

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x