Profil dan Biodata Medina Warda Aulia, Master Internasional Indonesia yang Melaju di Piala Dunia Catur 2023

- 3 Agustus 2023, 14:05 WIB
Profil dan Biodata Medina Warda Aulia, Master Internasional Indonesia yang Melaju di Piala Dunia Catur 2023
Profil dan Biodata Medina Warda Aulia, Master Internasional Indonesia yang Melaju di Piala Dunia Catur 2023 /Instagram Medina Aulia/

 

UTARA TIMES – Pecatur asal Indonesia Medina Warda Aulia berhasil melaju ke babak ke-2 pada Piala Dunia Catur 2023 yang sedang berlangsung di Baku Azerbaijan. 

Medina Warda Aulia mengalahkan pecatur asal Filipina WGM Janelle Mae Frayna di Babak Pertama Piala Dunia Catur 2023. 

Untuk mengenal siapa Medina Warda Aulia, berikut informasi profil dan biodata Master Internasional asal Indonesia yang saat ini sedang melaju di Piala Dunia Catur 2023. 

Melansir dari FIA UI, Medina Warda Aulia merupakan seorang Mahasiswa Program Magister Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) yang berhasil menyumbang medali emas bagi Indonesia dalam cabang olahraga catur rapid di SEA Games 2021.

 

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs PSV Eindhoven di Johan Cruyff Shield: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pem

Kemenangan tersebut bukanlah kali pertama Medina mampu menyumbangkan medali emas bagi Indonesia. Sebelumnya, ia juga berhasil meraih prestasi yang sama pada SEA Games 2019 di Filipina.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x