Prediksi Skor Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 4 Agustus 2023, 09:53 WIB
Prediksi Skor Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Prediksi Skor Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /REUTERS/Mike Segar/

UTARA TIMES – Pada hari Minggu, sistem babak gugur Piala Dunia Wanita FIFA 2023 akan dimulai dengan pertandingan Eropa antara Swiss dan Spanyol

Swiss finis di puncak Grup A dengan tujuh poin, sementara Spanyol menjadi runner-up di Grup C di belakang Jepang.

Berikut adalah prediksi skor Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Setelah mencapai babak 16 besar dalam satu-satunya penampilan Piala Dunia Wanita sebelumnya pada tahun 2015, Swiss berhasil mengulangi prestasi kali ini berkat tim yang disiplin dan terstruktur dengan baik.

Baca Juga: 4 Link Soal CPNS 2023 dan Kunci Jawaban PDF Google Drive, Unduh Semuanya Gratis di Sini!

Swiss memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-0 atas Filipina, sebelum membuat Norwegia frustrasi pada Matchday dua untuk mengambil poin krusial dari pertandingan tanpa gol.

Mereka terlibat dalam hasil imbang 0-0 lainnya melawan Selandia Baru pada hari Senin, dengan hasil mengamankan perjalanan mereka ke babak 16 besar dan mengakibatkan tersingkir lebih awal dari tuan rumah bersama turnamen.

Sementara itu, Spanyol memulai turnamen dengan cara yang mengesankan setelah mengklaim kemenangan 3-0 atas Kosta Rika di pertandingan pembuka mereka, sebelum meraih kemenangan 5-0 melawan Zambia pada Matchday Dua.

Dengan satu tempat di babak 16 besar yang diakhiri dengan satu pertandingan tersisa, Spanyol mengarahkan pandangan mereka untuk mengamankan posisi teratas saat mereka bertandang ke Wellington untuk pertemuan hari Senin dengan Jepang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Jumat 4 Agustus 2023: Saksikan Sinema Spesial Hantu Ambulance Hari Ini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x