Prediksi Skor Norwich vs Hull City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 4 Agustus 2023, 22:10 WIB
Prediksi Skor Norwich vs Hull City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Norwich vs Hull City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /ss/wearehullcity.co.uk

 

UTARA TIMES – Norwich City dan Hull City bertanding di Championship pada hari Sabtu dengan harapan masing-masing menyusun musim yang lebih baik selama 2023-2024.

Berikut informasi prediksi skor Norwich vs Hull City di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Norwich vs Hull City di Championship akan berlangsung, Sabtu, 5 Agustus 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Norwich dan Hull City finis di paruh bawah klasemen pada akhir musim lalu, masing-masing harus puas di posisi ke-13 dan ke-15.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Ide Lomba HUT RI ke 78, Nomor 2 Dijamin Seru dan Menarik

Sebagai favorit pramusim 12 bulan lalu, Norwich diharapkan segera kembali ke Liga Premier, tetapi segera menjadi jelas bahwa Canaries tidak akan bertahan lama.

Meskipun ada hal positif yang datang dari kedatangan David Wagner di bulan Januari, itu tidak cukup untuk mengamankan tempat playoff, Norwich akhirnya finis tujuh poin di bawah enam besar.

Tak jauh berbeda dengan Norwich, Hull City juga menemukan diri mereka di tempat yang sama, mempersiapkan musim penuh pertamanya dengan timnya masing-masing.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x