Head to Head Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap dengan Prediksi Skor

- 5 Agustus 2023, 08:27 WIB
Head to Head Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap dengan Prediksi Skor
Head to Head Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap dengan Prediksi Skor /TANGKAPAN LAYAR FIFA.COM

 

UTARA TIMES – Piala Dunia Wanita FIFA 2023 akan memasuki babak 16 besar di mana Swiss akan menghadapi Spanyol di Eden Park, Auckland, pada hari Sabtu.

Berikut informasi head to head Swiss vs Spanyol di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan prediksi skor pertandingan kedua kesebelasan.

Jadwal pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 antara Swiss vs Spanyol akan memulai kick off pada hari ini, Sabtu, 5 Agustus 2023 mulai pukul 12:00 WIB. 

Swiss sendiri lolos sebagai pemuncak Grup A. Di mana mereka berhasil memenangkan pertandingan pertama melawan Filipina 2-0 dan bermain imbang tanpa gol melawan Norwegia dan Selandia Baru untuk merebut posisi teratas dengan lima poin.

Baca Juga: YYPrediksi Skor Sunderland vs Ipswich Town di Championship: Elkan Baggott Starter?   

Sementara itu, lawan Spanyol, finis di posisi kedua Grup C, di bawah Jepang, La Roja membuka Piala Dunia Wanita FIFA 2023 dengan kemenangan 3-0 melawan Kosta Rika sebelum menghancurkan Zambia 5-0. 

Namun Spanyol mengalami kekalahan telak 4-0 saat mereka menghadapi raksasa Asia Jepang dan hal itu membuktikan bahwa La Roja membutuhkan perbaikan cepat menjelang babak 16 besar dimulai.

Penampilan Spanyol ini merupakan yang ketiga di Piala Dunia Wanita FIFA. La Roja berhasil mencapai babak 16 besar sekali, pada edisi tahun 2019.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x