Live Streaming MOJI TV Thailand vs Filipina di SEA V League 2023 Hari Ini, 5 Agustus: Start 15:30 WIB

- 5 Agustus 2023, 08:55 WIB
Live Streaming MOJI TV Thailand vs Filipina di SEA V League 2023 Hari Ini, 5 Agustus: Start 15:30 WIB
Live Streaming MOJI TV Thailand vs Filipina di SEA V League 2023 Hari Ini, 5 Agustus: Start 15:30 WIB /Instagram @moji.social

 

UTARA TIMES – Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina akan berkompetisi di edisi ketiga SEA V League 2023. 

Thailand akan menjalani pertandingan kedua melawan Filipina setelah sebelumnya berhasil menumbangkan Indonesia 3-0 di SEA V League 2023. 

Berikut live streaming MOJI TV untuk nonton pertandingan Thailand vs Filipina di SEA V League 2023 hari ini, Sabtu 5 Agustus mulai pukul 15:30 WIB.

Thailand merupakan peraih medali emas ASEAN Games sekaligus menduduki peringkat 15 dunia dan 14 kali berturut-turut memenangkan gelar SEA V League (sebelumnya dikenal sebagai Asean Grand Prix).

Baca Juga: KJP Agustus Cair Tanggal 9? Begini Cara Cek KJP 2023 Lewat HP

Pada edisi perdana SEA V League tahun 2019, Thailand mengukuhkan dominasinya pada leg pertama di kandang sendiri di Nakhon Ratchasima, diikuti oleh Indonesia, Filipina, dan Vietnam.

Leg kedua pada tahun yang sama di Santa Rosa, Filipina Thailand kembali mengulangi prestasi serupa, sementara posisi berikutnya tetap tidak berubah dengan Indonesia, Filipina dan Vietnam masing-masing menempati posisi kedua, ketiga dan keempat.

Hanya satu leg yang diadakan pada edisi kedua di Nakhon Ratchasima pada tahun 2022. Tuan rumah Thailand masih terbukti masih terlalu kuat bagi lawan mereka yang berperingkat lebih rendah, sementara pukulan telak Tran Thi Thanh Thuy membawa Vietnam ke posisi kedua. Indonesia berada di posisi ketiga, dengan Filipina di posisi keempat.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x