Prediksi Skor Blackburn vs West Brom di Championship

- 5 Agustus 2023, 10:02 WIB
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Blackburn vs West Brom di Championship
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Blackburn vs West Brom di Championship /pixabay/SeppH

UTARA TIMES Blackburn Rovers akan memulai pencarian mereka untuk promosi ketika mereka menjamu West Bromwich Albion di Ewood Park pada Minggu sore di Championship.

Rovers adalah bagian dari paket pengejaran playoff musim lalu tetapi akhirnya gagal, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk West Brom, yang lebih membutuhkan sepak bola Liga Premier daripada kebanyakan klub.

Berikut informasi prediksi skor Blackburn vs West Brom di Championship.

Blackburn sedang menuju kampanye keenam berturut-turut mereka di tingkat kedua setelah promosi otomatis mereka dari League One pada tahun 2018, dan Rovers perlahan tapi pasti menuju enam besar.

Baca Juga: Head to head Swansea vs Birmingham di Championship

Lancashire berada di puncak fungsionalitas selama paruh pertama musim pada 2022-23, tetapi hanya satu kemenangan dalam 10 pertandingan untuk menyelesaikan kampanye mengakhiri harapan untuk menyelesaikan playoff.

Di divisi di mana banyak tim telah melalui transformasi drastis musim panas ini, West Brom sedang mempersiapkan kampanye 2023-24 dengan sebagian besar skuad yang sama yang bertandang ke Swansea City pada 8 Mei di pertandingan terakhir musim lalu.

Ada momen di hari libur pada hari Senin ketika gol pembuka Okay Yokuslu di South Wales membuat Baggies berada di babak playoff di depan Millwall dan Sunderland, tetapi pada waktu penuh Carlos Corberan tahu timnya telah dijatuhi hukuman satu tahun lagi sepak bola Kejuaraan.

Berita Tim

Baca Juga: Link Contoh Essay Beasiswa Unggulan PDF, Simak Tips Berikut Sebelum Membuat Essay!

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x