Prediksi Skor Everton vs Sporting Lisbon di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 5 Agustus 2023, 19:34 WIB
Prediksi Skor Everton vs Sporting Lisbon di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Everton vs Sporting Lisbon di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Everton akan menyambut Sporting Lisbon ke Goodison Park pada hari Sabtu dalam Friendly Match terakhir kedua klub sebelum dimulainya musim baru.

Berikut informasi prediksi skor Everton vs Sporting Lisbon di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Everton vs Sporting Lisbon akan berlangsung Sabtu, 5 Agustus 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Friendly Match nanti malam akan menjadi persiapan terakhir bagi Everton dan Spoting Lisbon sebelum mereka memulai kompetisi di Liga masing-masing pada Sabtu depan.

Baca Juga: Info Jadwal Car Free Day Jakarta Minggu 6 Agustus 2023 Lengkap Aturan dan Lokasi CFD

Setelah kehilangan Yerry Mina dan Conor Coady juga, Everton belum mendatangkan bek tengah pengganti dan klub belum membuat hubungan dengan siapa pun.

Namun Everton memiliki catatan positif dari ujung tombak andalannya, di mana Neal Maupay dan Lewis Dobbin sama-sama mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 Everton ketika melawan Monza pada hari Selasa.

Everton masih tak terkalahkan di pramusim, menang tiga kali dan seri dua kali, dan kebobolan saat melawan Monza hanyalah yang kedua dan ketiga sejauh ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x