Prediksi Skor Dortmund vs Ajax di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 6 Agustus 2023, 16:48 WIB
Prediksi Skor Dortmund vs Ajax di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Dortmund vs Ajax di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

 

UTARA TIMES – Borussia Dortmund akan berusaha untuk menyelesaikan periode pra-musim tak terkalahkan ketika mereka menjamu tim Ajax yang melemah di Westfalenstadion pada Minggu sore.

Berikut informasi prediksi skor Dortmund vs Ajax di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Dortmund vs Ajax akan berlangsung Minggu, 6 Agustus 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Dortmund mengakhiri tur AS baru-baru ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Chelsea, sementara Ajax menderita kekalahan 3-1 dari rival Bundesliga Augsburg pada 29 Juli.

Baca Juga: Wanustara Mentalita Indonesia Launching di Kota Bogor dengan Bedah Buku Merahnya Ajaran Bung Karno

Dortmund mungkin telah gagal menyelesaikan misi balas dendam mereka atas Chelsea setelah tersingkir dari Liga Champions musim lalu, tetapi Terzic seharusnya merasa sangat bangga dengan upaya timnya selama periode pemanasan.

Masih berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan tanpa Erik ten Hag, juara Eredivisie 36 kali kehilangan cengkeraman mereka di mahkota papan atas Belanda musim lalu, finis di urutan ketiga di belakang PSV Eindhoven dan juara saat ini Feyenoord dengan 69 poin.

Sekarang di bawah sayap Maurice Steijn, Ajax membuka kampanye pramusim mereka dengan cara yang terhormat, bermain imbang 2-2 dengan Den Bosch sebelum mencetak tiga gol melewati Shakhtar Donetsk tanpa balasan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x