Prediksi Skor Bayern Munich vs Monaco di Friendly Match

- 7 Agustus 2023, 01:20 WIB
Prediksi Skor Bayern Munich vs Monaco di Friendly Match
Prediksi Skor Bayern Munich vs Monaco di Friendly Match /Instagram / fcbayern/

UTARA TIMES Bayern Munich menghadapi Monaco dalam pertandingan pramusim terakhir mereka di Alpenbauer Sportpark pada Senin sebelum aksi kompetitif dimulai.

Pasukan Thomas Tuchel memainkan kemenangan 4-3 atas Liverpool pada hari Rabu, dengan Monaco dikalahkan oleh Arsenal melalui adu penalti di Piala Emirates pada hari yang sama.

Berikut informasi prediksi skor Bayern Munich vs Monaco di Friendly Match.

Ini merupakan pramusim yang cukup bagus untuk Bayern Munich, meskipun juara bertahan Bundesliga itu belum mendapatkan penandatanganan target utama Harry Kane.

Baca Juga: Cek Jadwal Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Senin 7 Agustus 2023, Ada Jam dan Titik Lokasi

Pasukan Tuchel memulai persiapan mereka untuk musim 2023-24 dengan mengalahkan FC Rottach-Egern 27-0, bahkan jika hasil itu dapat dikurangi melawan lawan yang jauh lebih rendah.

Satu-satunya kekalahan Die Bayern datang dalam tur Asia di Jepang, kalah 2-1 dari Manchester City yang meraih treble musim lalu, sebelum mengikutinya dengan kemenangan 1-0 melawan Kawasaki dan kemenangan 4-3 atas Liverpool.

Seperti Bayern, pertemuan hari Senin merupakan pertandingan terakhir tim Ligue 1 sebelum kompetisi papan atas Prancis dimulai di bawah manajer baru Adi Hutter.

Tiga kemenangan The Monegasques berturut-turut di pramusim dipermudah dengan kekalahan beruntun, meski yang terakhir hanya lewat adu penalti di Emirates Cup melawan Arsenal.

Baca Juga: Wanustara Mentalita Indonesia Launching di Kota Bogor dengan Bedah Buku Merahnya Ajaran Bung Karno

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x