Prediksi Skor Slovan Bratislava vs Maccabi Haifa di Liga Champions: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 8 Agustus 2023, 13:55 WIB
Prediksi Skor Slovan Bratislava vs Maccabi Haifa di Liga Champions: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Slovan Bratislava vs Maccabi Haifa di Liga Champions: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Bertujuan untuk tampil di babak grup Liga Champions pertama kalinya, Slovan Bratislava akan menjamu Maccabi Haifa di leg pertama pertandingan kualifikasi putaran ketiga mereka di Tehelne pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Slovan Bratislava vs Maccabi Haifa di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Slovan Bratislava vs Maccabi Haifa akan berlangsung Kamis, 10 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Slovan Bratislava mengalahkan Zrinjski Mostar 3-2 secara agregat untuk melaju sejauh ini, sementara Maccabi Haifa membalikkan defisit leg pertama melawan Sheriff Tiraspol untuk keluar sebagai pemenang agregat 5-2.

Baca Juga: Prediksi Skor Panathinaikos vs Marseille di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sejak lolos ke babak playoff pada musim 2014-15 namun kalah dari BATE Borisov tahun itu, Slovan Bratislava hanya lolos ke babak kualifikasi kedua di turnamen elit Eropa. 

Sementara itu, Maccabi Haifa baru saja menambahkan trofi lain ke kabinet mereka musim panas ini, mengalahkan Beitar Jerusalem 3-1 dalam pertemuan Piala Super Juli.

Head to Head Slovan Bratislava vs Maccabi Haifa

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah