Prediksi Skor Braga vs Backa Topola di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Agustus 2023, 14:00 WIB
Pemain SC Braga/Prediksi Skor Braga vs Backa Topola di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Pemain SC Braga/Prediksi Skor Braga vs Backa Topola di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Instagram @sportingclubedebraga

 

UTARA TIMES – Babak kualifikasi ketiga di Liga Champions UEFA akan menampilkan Braga melawan Backa Topola, dengan pertemuan leg pertama berlangsung pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Braga vs Backa Topola di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Braga vs Backa Topola akan berlangsung Rabu, 9 Agustus 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Braga mengakhiri musim lalu di tempat ketiga di tabel Liga Primeira, sementara Backa Topola berada di urutan kedua di Liga Super Serbia, dan kedua belah pihak akan tampil pertama kali di kualifikasi ini di babak ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Panathinaikos vs Marseille di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Braga akan kembali ke kualifikasi Liga Champions UEFA tahun ini setelah menyelesaikan dua musim sebelumnya di posisi keempat di liga domestik mereka dan berharap mereka bisa lolos ke babak grup untuk pertama kalinya sejak musim 2012-13.

Sementara itu, kebangkitan luar biasa Backa Topola selama beberapa tahun terakhir berlanjut musim lalu saat mereka berhasil menyelesaikan musim di tempat kedua untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Backa Topola memulai musim ini dengan awal yang menjanjikan juga, bermain imbang 3-3 dengan Partizan dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini dan kemudian berhasil meraih kemenangan solid 3-0 atas Radnicki akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah