Prediksi Skor Ipswich Town vs Bristol Rovers di Carabao Cup: Pelatih Isyaratkan Elkan Baggott Starter?

- 8 Agustus 2023, 22:00 WIB
Prediksi Skor Ipswich Town vs Bristol Rovers di Carabao Cup: Pelatih Isyaratkan Elkan Baggott Starter?
Prediksi Skor Ipswich Town vs Bristol Rovers di Carabao Cup: Pelatih Isyaratkan Elkan Baggott Starter? /IG Elkan Baggott

 

UTARA TIMES – Ipswich Town akan berusaha untuk melanjutkan awal yang baik musim ini ketika mereka menjamu Bristol Rovers di putaran pertama Piala EFL pada hari Rabu.

Berikut informasi prediksi skor Ipswich Town vs Bristol Rovers di Carabao Cup lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Carabao Cup antara Ipswich Town vs Bristol Rovers akan berlangsung Kamis, 10 Agustus 2023 mulai pukul 01:45 WIB. 

Ipswich Town berhasil mengalahkan Sunderland di Stadium of Light, sementara itu Bristol Rovers meraih hasil imbang 1-1 yang solid di Portsmouth di League One.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Selasa 8 Agustus 2023, di ANTV: Cheeni Bunuh Diri

Setelah memenangkan kuota promosi musim lalu dari League One, Ipswich dipandang sebagai salah satu kuda hitam untuk maju ke Liga Premier musim ini. 

Pertandingan ini akan dianggap ideal bagi Ipswich Town dan Bristol Rovers untuk menguji kedalaman skuad di bangku cadangan.

H2H Ipswich Town vs Bristol Rovers

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x