Prediksi Skor Burton Albion vs Leicester City di Carabao Cup: Berita Tim dan Susunan Pemain

- 9 Agustus 2023, 07:00 WIB
Prediksi Skor Burton Albion vs Leicester City di Carabao Cup: Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Burton Albion vs Leicester City di Carabao Cup: Berita Tim dan Susunan Pemain /Twitter @LCFC/

 

UTARA TIMES – Leicester City akan melakukan perjalanan singkat ke Stadion Pirelli untuk pertandingan kompetitif kedua musim ini, saat mereka bertemu tim kasta ketiga Burton Albion di putaran pertama Carabao Cup.

Berikut informasi prediksi skor Burton Albion vs Leicester City di Carabao Cup lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Carabao Cup antara Burton Albion vs Leicester City akan berlangsung Kamis, 10 Agustus 2023 mulai pukul 02:00 WIB. 

Menyusul degradasi mereka dari Liga Premier musim lalu, Leicester City memulai kehidupan di Championship dengan kemenangan tandang di Coventry City pada hari Minggu, sementara Burton Albion menderita kekalahan dari Blackpool di pertandingan pembuka League One. 

Setelah menderita kekalahan pembukaan terakhir kali, Burton Albion sekarang menuju pertandingan kompetitif kedua musim 2023-24.

Burton Albion mengakhiri pramusim dengan hasil imbang melawan Crewe Alexandra, Brackley Town dan West Bromwich Albion sementara kekalahan didapatkan dari Stoke City dan Scunthorpe United.

Burton Albion akan bertemu Leicester City yang menuju musim baru dengan banyak perubahan di sekitar klub, menyusul degradasi mereka dari Liga Premier musim lalu.

Hanya tujuh musim setelah memenangkan liga papan atas Inggris, Leicester City tidak dapat menghindari degradasi ke divisi Championship.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x