Burnley vs Man City Disiarkan Dimana, Kapan? Simak Jadwal Live Streaming Liga Inggris Pekan Pertama

- 10 Agustus 2023, 15:27 WIB
Burnley vs Man City Disiarkan Dimana, Kapan? Simak Jadwal Live Streaming Liga Inggris Pekan Pertama
Burnley vs Man City Disiarkan Dimana, Kapan? Simak Jadwal Live Streaming Liga Inggris Pekan Pertama /TWITTER @BurnleyOfficial/@ManCity/

 

UTARA TIMES – Liga Inggris musim 2023-2024 akan dimulai dengan pertarungan juara vs juara pada Sabtu dini hari saat Burnley menjamu Man City di Turf Moor.

Berikut informasi Burnley vs Man City disiarkan dimana, kapan, lengkap jadwal live streaming Liga Inggris pekan pertama. 

Burnley akan tampil sangat berbeda dengan versi saat terdegradasi dari Liga Inggris pada 2021-22. 

Bersama dengan Vincent Kompany, Burnley berhasil mengubah filosofi sepakbola secara instan dan mengalami kesuksesan dalam perjalanannya menuju gelar Championship musim lalu.

Baca Juga: Head to Head Jepang vs Swedia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Burnley mengumpulkan 101 poin dan kalah hanya tiga kali di divisi Championship, mencetak 87 gol menjadi yang tertinggi di liga dan kebobolan 35 gol yang terendah di liga.

Sementara itu, lawan kuat akan menanti Burnley di di depan, yakni Man City yang memasuki musim baru setelah meraih kesuksesan treble yang tak terlupakan.

Man City bergabung dengan Man United sebagai klub Inggris yang menyelesaikan treble legendaris Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions, untuk pertama kalinya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x