Prediksi Skor Bournemouth vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 10 Agustus 2023, 17:40 WIB
Prediksi Skor Bournemouth vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Bournemouth vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Instagram West Ham

 

UTARA TIMES – Andoni Iraola akan merasakan pengalaman pertamanya di Liga Inggris pada Sabtu malam, saat timnya Bournemouth menjamu West Ham United di Vitality Stadium.

Berikut informasi prediksi skor Bournemouth vs West Ham di Liga Inggris lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Bournemouth vs West Ham akan berlangsung Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Bournemouth akan memasuki musim baru setelah menyelamatkan diri dari degradasi musim lalu, sementara rasa pesimisme lebih besar daripada optimisme di antara basis penggemar West Ham. 

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield United vs Crystal Palace di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Bournemouth akan datang dengan hasil kekalahan dari Maccabi Tel Aviv dan Atalanta BC, setelah itu meraih tiga kemenangan atas Hibernian, Southampton dan tim Ligue 1 Lorient dengan skor 2-0 akhir pekan lalu berkat gol dari David Brooks dan Kieffer Moore.

Sementara itu, pemenang Liga Konferensi Eropa West Ham ditahan imbang 2-2 oleh Dagenham & Redbridge sebelum dikalahkan oleh Rennes dan Bayer Leverkusen.

Head to Head Bournemouth vs West Ham

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x