Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 12 Agustus 2023, 10:35 WIB
Livepool vs Chelsea
Livepool vs Chelsea /The Liverpool Offside

 

UTARA TIMES – Mauricio Pochettino akan memulai tugas kepemimpinannya sebagai manajer Chelsea dengan pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Liverpool asuhan Jurgen Klopp di Stamford Bridge pada Minggu sore.

Berikut informasi prediksi skor Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool akan berlangsung Minggu, 13 Agustus 2023 mulai pukul 22:30 WIB.

Chelsea dan Liverpool akan berusaha keras untuk meningkatkan performa musim lalu dengan tujuan finis empat besar kali ini.

Baca Juga: Puisi HUT RI ke-78 Menyentuh Hati: Semangat Tiada Batas

Meskipun menghabiskan lebih dari £ 600 juta untuk pemain baru di dua jendela transfer, Chelsea mengakhiri musim 2022-23 tanpa piala dan gagal lolos ke kompetisi Eropa karena mereka mendekam di urutan ke-12 di Liga Inggris.

Chelsea menikmati pramusim tak terkalahkan dan keluar dari tur di AS sebagai juara Seri Musim Panas perdana setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan melawan Brighton & Hove Albion, Newcastle United dan Fulham.

Seperti Chelsea, Liverpool juga harus puas absen dari Liga Champions musim ini untuk pertama kalinya sejak musim perdana Jurgen Klopp yang bertanggung jawab sembilan musim lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x