Prediksi Skor Newcastle United vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 12 Agustus 2023, 10:45 WIB
Prediksi Skor Newcastle United vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Newcastle United vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Instagram@nufc/

 

UTARA TIMES – Newcastle United dan Aston Villa akan bertemu lagi pada hari Sabtu, saat mereka memulai Liga Inggris musim terbaru di St James' Park.

Berikut informasi prediksi skor Newcastle United vs Aston Villa di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Aston Villa akan berlangsung Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 23:30 WIB.

Setelah memainkan pertandingan persahabatan enam gol di Pennsylvania, Newcastle United dan0 Aston Villa yang melampaui ekspektasi musim lalu akan bertemu kembali di Tyneside.

Baca Juga: 20 Contoh Hadiah Lomba 17 Agustus untuk Anak-anak yang Murah dan Menarik!

Newcastle United tiba di Amerika untuk Seri Musim Panas Liga Inggris bulan lalu setelah membukukan beberapa kemenangan pramusim atas Gateshead dan Rangers.

Sementara di Amerika Serikat, Newcastle United bertemu Aston Villa untuk pertama kalinya sejak tim West Midlands menang 3-0 di Villa Park akhir musim lalu, dan setelah bermain imbang 3-3 dengan tim Emery, hasil imbang lebih lanjut melawan Chelsea diikuti oleh kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion.

Baca Juga: Puisi HUT RI ke-78 Menyentuh Hati: Semangat Tiada Batas

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x