Prediksi Skor Al Ettifaq vs Al Nassr di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 14 Agustus 2023, 08:49 WIB
Prediksi Skor Al Ettifaq vs Al Nassr di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Al Ettifaq vs Al Nassr di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Instagram / alnassr/

 

UTARA TIMES – Liga Arab Saudi musim baru 2023-2024 akan berlangsung akhir pekan ini, dengan Al Ettifaq menjamu Al Nassr pada Senin malam.

Berikut informasi prediksi skor Al Ettifaq vs Al Nassr di Liga Arab Saudi lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Ettifaq vs Al Nassr akan berlangsung Selasa, 15 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Al Ettifaq akan bertujuan untuk meningkatkan performa musim lalu yang finis di posisi tujuh klasemen, sementara Al Nassr akan berharap untuk meraih trofi setelah finis kedua terakhir kali.

Baca Juga: Kenapa PIP 2023 Belum Cair ke Rekening SimPel? Cek Jadwal Pencairan PIP SD-SMA

Al Ettifaq akan berjuang untuk menemukan kembali hari-hari kejayaan mereka selama tahun 1980-an, ketika mereka memenangkan dua gelar domestik dan dua Piala Champions Klub Arab dengan inisiatif menunjuk mantan gelandang Inggris dan Liverpool Steven Gerrard sebagai manajer baru mereka.

Mantan striker Lyon Moussa Dembele dan bek Skotlandia Jack Hendry juga telah bergabung dengan klub. 

Sementara itu, Al Nassr, setelah kehilangan gelar Liga Pro Saudi ke-10 mereka dengan selisih lima poin musim lalu, berhasil mengangkat Arab Club Champions Cup. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x