Prediksi Skor Cadiz vs Alaves di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 14 Agustus 2023, 21:57 WIB
Prediksi Skor Cadiz vs Alaves di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Cadiz vs Alaves di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Tangkapan layar Diario de Cadiz/

 

UTARA TIMES – Kembali ke La Liga Spanyol setelah promosi dari Divisi Segunda, Alaves akan mempertahankan hidupnya di papan atas saat bertandang ke Cadiz pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Cadiz vs Alaves di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Cadiz vs Alaves akan berlangsung Selasa, 15 Agustus 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Cadiz finis di urutan ke-14 di La Liga Spanyol musim lalu, hanya unggul dua poin dari zona degradasi, sementara Alaves mengamankan promosi melalui playoff Divisi Segunda untuk kembali ke level ini.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat HUT RI ke-78 Bahasa Inggris, Dijamin OK untuk Dijadikan Caption

Cadiz akan memasuki musim keempat berturut-turut di level sepak bola teratas La Liga Spanyol, yang merupakan rekor terbaik mereka sejak awal 1990-an. Hasil imbang 1-1 dengan Elche pada 4 Juni sudah cukup untuk mempertahankan tempat mereka.

Cadiz telah aktif dalam hal bursa transfer musim panas ini, dengan Gonzalo Escalante, Sergi Guardiola dan Darwin Machis di antara mereka yang datang untuk memperkuat skuad.

Alaves, sementara itu, memastikan kembali ke La Liga Spanyol melalui playoff Divisi Segunda, finis keempat di kasta kedua sebelum mengalahkan Eibar dan Levante di babak playoff. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x